adfly

Kamis, 18 Maret 2010

Aktualisasi alam bawah sadar

1.Alam bawah sadar bekerja berdasarkan imajinasi pikiran yang kuat
2.Alam bawah sadar akan mengaktualisasikan sugesti anda
3.Alam bawah sadar akan mengaktualisasikan kekuatan pikiran
4.Kekuatan pikiran bawah sadar dapat dibangkitkan dengan Visualisasi
5.Kita punya pikiran sadar dan bawah sadar yang akan memenuhi semua permintaan
6.Kekuatan pikiran membangkitkan 90% kekuatan bawah sadar kita.

Alam bawah sadar banyak di istilahkan sebagai indra ke enam manusia,karena banyak hal-hal yang tidak mungkin dilakukan ,ternyata bisa terlaksana tanpa disadari.Alam bawah sadar/indra ke enam manusia sangat terikat dengan kekuatan pikiran,kekuatan pikiran mengaktualisasi alam bawah sadar yang sudah kita visualisasikan terlebih dahulu atau secara spontan.Secara spontan/dengan sangat cepat hanya dalam hitungan kurang dari satu detik, inilah yang banyak orang disebut : indra ke enam.

Ada satu cerita seseorang yang dikejar anjing galak dapat melompati kali yang lebarnya 3 meter dan berhasil, dia menyatakan bahwa indra ke enamnya yang bekerja.
Indra ke enam ini akan bekerja dengan baik karena ada sugesti yang mempengaruhi dengan kuat pikiran seseorang melalui penglihatan, penciuman,pendengaran serta perasaan yang mendorong seseorang untuk berbuat sesuatu, sesuai dengan apa yang mempengaruhi pikirannya saat itu.

Pernah pada suatu ketika saya mengunjungi orang tua saya dan saya kaget,orang tua saya/bapak yang berusia 85 tahun menggunakan tongkat dalam berjalan dan saya bertanya ;kok pakai tongkat ada apa dan bapak saya menjawab;enak apalagi saat bangun tidur sangat membantu untuk berdiri dan untuk jalan-jalan bapak juga pakai tongkat tidak gampang lelah.. dan saya tanyakan lagi ;sudah berapa lama pakai tongkat, lalu dijawab kurang lebih satu bulan dan kita ngobrol dengan santai, lalu saya bercerita tentang tubuh kita ini sebenarnyakan bisa kita perintah dan pengaruhi,kalau kita perintahkan baik ,keluarnya juga baik , dan sebaliknya, jadi kalau bapak berjalan tanpa tongkat pasti bisa, asalkan kita rubah cara berpikirnya dulu memang untuk jalan dirumah dan sekitarnya enak, tetapi kalau naik kendaraan yang biasa bapak lakukan keliling jakarta pada pagi hingga siang apa tidak susah dan dijawab ya menyulitkan sih waktu naik ke dalam bus tapikan dibantu kondektur dan saya jawab tetap saja sulit kan ,tidak seperti biasa tanpa tongkat.Sekarang begini pak , kitakan punya indra ke enam, ibarat komputer kalaukita buka file baik akan keluar yang baik ,tapi kalau kita minta file yang buruk akan keluar yang buruk, jadi komputer kita ganti dengan sugesti,jadi bapak program pikiran bapak ketika bangun tidur terus berdiri dan kuat berjalan sugestinya begitu dan kirim kedalam pikiran lakukan saat tidur malam sambil berzikir katakan saya kuat berdiri dan jalan ucapkan berulang ulang, kata-kata yang disebutkan akan terekam dan disave secara otomatis dipikiran kita, jadi waktu bangun tidur begitu duduk ingat kata-kata berdiri dan kuat jalan dan saya katakan buang jauh-jauh tongkat dan jangan pikirkan lagi tongkat.Alhasil dua minggu kemudian saya berkunjung ke rumah bapak saya dan saya bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa orang tua saya jalan sudah tidak menggunakan tongkat lagi, ketika bersalaman saya disambut dengan kata-kata benar yang kamu katakan lebih leluasa jalan tanpa tongkat.
Berpikir positif-Tetaplah untuk selalu berpikir positif-Jangan biarkan apalagi mengijinkan pikiran negatif masuk dalam pikiranmu serta mengubah prilakumu menjadi negatif-Apapun yang kita pikirkan ,akan kembali kepada diri kita sendiri-Berpikir positif senantiasa agar kita dapat menarik energi positif dan menarik segala keuntungannya-Biasakan membaca, melihat, mendengar, merasakan, memikirkan, atau mempelajari sesuatu yang baik saja. Secara tak sadar ia akan masuk secara perlahan ke bawah pikiran sadar kita dan akan mengubah cara berpikir serta tingkah laku kita.

Kekuatan pikiran[brain power]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar